Wednesday, July 25, 2012

Akhirnya Kostum Royal Wedding Terungkap!

Kapanlagi.com – Pertanyaan mengenai gaun-gaun dan ‘kostum’ lain yang akan dikenakan Kate Middleton, Pangeran William, dan pengiring pengantin masih menjadi misteri sampai saat ini, dua minggu sebelum pernikahan digelar. Akhirnya, salah satu ‘kostum’ terungkap!

Walau bukan gaun pengantin Kate yang terungkap, namun kali ini para fans akan bisa ‘mengintip’ seragam yang akan digunakan Pangeran Harry sebagai pengiring pengantin pria di hari bahagia untuk keluarga Inggris ini.

Walau Harry adalah seorang pilot helikopter, namun seragam yang dikenakannya nanti adalah seragam gagah milik Blues and Royals dari Household Cavalry State Ceremonial Uniform, bukannya seragam Army Air Corps, tempatnya bertugas.

harry2  c
Seragam Pangeran Harry @ dailymail.co.uk

Seragam ini sudah dipamerkan oleh Mayor Nana Twumasi-Ankrah di Hyde Park Barracks, yang rencananya akan dikenakan oleh Harry tanggal 29 April nanti di Westmister Abbey tempat sang kakak dan tunangannya menikah. Lantas, kenapa Harry tak mengenakan seragamnya sendiri?

Harry diperbolehkan mengenakan seragam ini karena ketika Harry lulus dari Sandhurst, pewaris tahta ketiga kerajaan Inggris ini sempat bergabung dengan Blues and Royals dan menjadi komandan pasukan tank. Pada April 2008, Harry dipromosikan menjadi seorang Letnan pada The Household Cavalry (Blues and Royals).

Namun, Harry akhirnya menjalani latihan untuk menjadi seorang pilot helikopter Apache setelah tugas yang dilakukannya di Afghanistan pada tahun 2008. Hal ini berarti Harry tetap anggota Blues and Royals walau bekerja dengan Angkatan Udara. Latihan yang dilakukannya dijadwalkan rampung akhir tahun ini.

“Sampai sang Pangeran menyelesaikan latihannya, dia masih menjabat sebagai Letnan untuk Household Cavalry (Blues and Royals) sebagai tambahan untuk Army Air Corps,” bunyi keterangan dalam website sang pangeran. Wuih, pasti gagah! (dym/mae)

Lihat Foto Pernak-Pernik Cantik Semarakkan Royal Wedding

pernak pernik royal wedding 20110308 006 rita

pernak pernik royal wedding 20110308 008 rita

pernak pernik royal wedding 20110308 011 rita

Powered By artikel | Full Text Feed | Amazon Affiliateimage

Sumber:http://www.kapanlagi.com/showbiz/hollywood/akhirnya-satu-kostum-royal-wedding-terungkap.html


No comments:

Post a Comment