Wednesday, July 25, 2012

Capello: United Punya Mental Juara

capello 0409 get
Fabio Capello © GettyImages

PEMAIN TERKAIT

  • Fabio Capello
  • Raul

TIM TERKAIT

  • Manchester United

FOTO PEMAIN TERKAIT

  • Fabio Capello
  • Raul

WALLPAPER TERKAIT

  • Raul Gonzalez
  • Raul Gonzalez
Bola.net – Setelah menyaksikan Manchester United melaju ke semifinal Liga Champions, manajer Inggris, Fabio Capello mengutarakan pujiannya dengan menyebut skuad Setan Merah memiliki mental juara.

United memenangi dua leg perempat final kontra Chelsea dan akan ditantang Schalke yang menyingkirkan juara bertahan Inter Milan dengan agregat fantastis 7-3.

United juga akan menghadapi sang rival, Manchester City dalam partai semifinal Piala FA akhir pekan ini dalam usaha mereka merebut trofi di tiga ajang musim ini.

Namun Capello juga mengingatkan anak Sir Alex Ferguson untuk mewaspadai klub Bundesliga Jerman itu, yang menurutnya diuntungkan oleh jeda musim dingin – tak seperti tim-tim di Inggris.

“Klub Jerman sungguh berbahaya di saat ini karena mereka fresh. Setelah jeda musim dingin, mereka berlari seperti tim yang normalnya bermain di bulan November dan Desember.”

“Namun mental yang dipunyai Manchester United adalah mental juara, mereka adalah tim yang amat kuat. Fans mereka memberikan dukungan yang besar, ketika mendapatkan kesulitan, mereka mendukung timnya dengan sangat baik.”

“Mereka punya pemain yang mampu menciptakan peluang di setiap momen dan menciptakan gol. Mereka juga amat berbahaya dalam set-piece.”

Capello juga memberikan wejangan pada United untuk mewaspadai penyerang Schalke yang notabene bekas anak asuhnya di Real Madrid, Raul.

“Saya amat bahagia untuk Raul. Ia adalah seorang teman. Ia pemain yang luar biasa, pekerja yang amat serius. Pemain untuk tim. Ia amat bagus dan jika Anda tak fokus padanya, ia bisa mencetak gol kapan saja. Pergerakannya selalu berbahaya,” pungkas Capello. (espn/row)

Sumber:http://www.bola.net/champions/capello-united-punya-mental-juara-09c1ec.html


No comments:

Post a Comment