Tuesday, July 17, 2012

Perkara Jupe - Depe Dilimpahkan ke Pengadilan

Kapanlagi.com – Perkara pertikaian dua artis heboh, Julia Perez dan Dewi Perssik sebentar lagi bakal memasuki fase persidangan. Pihak Jupe pun merasakan keanehan sebab sebelumnya mereka telah tiga kali berdamai.

“Iya sebenernya sedikit ‘aneh’ karena sebenernya mereka sudah berdamai sebanyak 3 kali, pertama damai melalui Shankar tapi tidak diakui oleh Depe, lalu yang kedua juga oleh Habib Assegaf lalu kemarin juga sempat berdamai lagi, jadi sedikit ‘aneh’ aja kalau sekarang jadi begini, apalagi berjanji mau cabut laporan,” ucap Henry Yosodiningrat, kuasa hukum Jupe melalui telepon, Jumat (15/004).

Namun demikian, mereka mengaku siap untuk menghadapi tuntutan yang dilayangkan oleh Dewi Perssik tersebut. Hanya saja meski sudah tahu perkara telah dilimpahkan, pihak Jupe masih belum tahu kapan pastinya sidang digelar.

“Ke depannya ya kita hadapin aja. Kita sudah diberi tahu (berkas masuk pengadilan) semuanya,” katanya. Sudah tau kapan sidangnya? “Belum tau karena yang menentukan itu adalah jaksa,” tutupnya. (kpl/ato/sjw)

Powered By artikel | Full Text Feed | Amazon Affiliateimage

Sumber:http://www.kapanlagi.com/showbiz/selebriti/berkas-perkara-jupe-depe-dilimpahkan-ke-pengadilan.html


No comments:

Post a Comment