Wednesday, July 25, 2012

'SLEEPING BEAUTY', Kalau Putri Tidur Jadi Pelacur

Kapanlagi.com – Ingat dongeng Sleeping Beauty alias Putri Tidur? Walau berjudul sama, namun film SLEEPING BEAUTY sama sekali tak ada hubungannya dengan dongeng terkenal ini, karena sang karakter utama diceritakan sebagai seorang pelacur!

Trailer film SLEEPING BEAUTY sendiri sudah diluncurkan dan mengejutkan cukup banyak pihak. Emily Browning, sang pemeran karakter utama, Lucy, digambarkan melakukan adegan yang cukup provokatif, dengan memamerkan pahanya pada seirang pengunjung pub. Emily juga terlihat hampir bugil di awal trailer.

Disutradarai oleh Julia Leigh, film SLEEPING BEAUTY ini benar-benar berbeda dari dongeng aslinya. Film ini menampilkan sebuah ‘dongeng’ erotis yang cukup menegangkan mengenai Lucy, seorang pelajar yang terseret ke dunia prostitusi. Lucy pun akhirnya menyadari bahwa dirinya adalah seorang wanita yang tidur karena diberi obat dalam sebuah kamar yang disebut ‘kamar Sleeping Beauty’. Dalam pengaruh obat, para pria pun bisa melakukan apapun yang mereka mau, sementara dirinya tak bisa mengingat apapun keesokan harinya.

Selain Browning, beberapa nama lain juga bergabung dalam film ini, seperti Michael Dorman, Mirrah Foulkes, Rachael Blake, dan Hugh Keays-Byrne. Film drama ini diharapkan akan sudah rilis pada akhir tahun ini. (ace/mae)

Powered By artikel | Full Text Feed | Amazon Affiliateimage

Sumber:http://www.kapanlagi.com/showbiz/film/internasional/sleeping-beauty-kalau-putri-tidur-jadi-pelacur.html


No comments:

Post a Comment