Friday, July 27, 2012

Evra: City Kini Lebih Kuat

evra 110411 get
Patrice Evra © GettyImages

PEMAIN TERKAIT

  • Patrice Evra

TIM TERKAIT

  • Manchester United
  • Manchester City

FOTO PEMAIN TERKAIT

  • Patrice Evra

WALLPAPER TERKAIT

  • Patrice Evra
Bola.net – Bek Manchester United, Patrice Evra merasa yakin jika partai derby kontra Manchester City akhir pekan ini akan menjadi sesuatu yang berbeda dari pertemuan-pertemuan sebelumnya, karena sang rival kini diyakininya makin kuat.

Evra datang ke Old Trafford di bulan Januari 2006, dan meski ia melakoni debutnya saat dikalahkan City di Eastlands, sang rival sudah jauh berbeda dengan kondisi kala itu.

“Derby telah berubah sejak saya berada di Old Trafford,” akunya.

“City kini lebih kuat dari mereka sebelumnya.”

“Sekarang mereka bermain untuk merebut gelar setiap tahunnya. Ini berbeda dan ketika setiap orang melihat pertandingan ini, mereka mengharapkan laga yang besar karena sesuatu selalu terjadi dalam derby.”

United berpeluang merebut treble musim ini, untuk mengulang pencapaian sukses mereka di tahun 1999, namun Evra pun paham jika The Citizens punya ambisi yang tak kalah besar untuk mengakhiri paceklik gelar mereka.

“Masalahnya dengan Manchester United adalah Anda tak punya waktu memulihkan diri dan ini adalah laga penting,” imbuhnya.

“Ini peluang besar untuk City. Mereka ingin memenangkan Piala FA karena sudah lama sejak mereka kali terakhir memenangkan trofi. Namun kami harus menang juga. Manchester United ingin juara setiap tahun dan ini peluang besar untuk kami memenangi tiga trofi.”  (espn/row)

Sumber:http://www.bola.net/inggris/evra-city-kini-lebih-kuat-0acff0.html


No comments:

Post a Comment