Saturday, July 21, 2012

Dian Sastro: YDS Untuk 'Give Back' ke Masyarakat

Kapanlagi.com – Meski telah meninggalkan dunia akting yang sudah digelutinya selama 10 tahun, namun Dian Sastrowardoyo bukan berarti jauh dari aktivitas di dunia entertainment. Justru aktivitasnya sekarang ini difokuskan pada kegiatan-kegiatan kemasyarakatan, yang dilakukan lewat yayasan yang dibentuknya.

Desember 2009, Dian Sastro mendirikan Yayasan Dian Sastrowardoyo (YDS) bersama ibu kandungnya, Dewi Parwati Setyorini, dan Wisnu Darmawan. Yayasan ini memiliki tiga fokus utama kegiatan, yakni memberi kontribusi positif dalam bidang pendidikan, pemberdayaan perempuan, dan budaya Indonesia.

“Yayasan ini bukan cuma aku saja yang gagas. Ada aku dan teman-teman yang menggagas. Kenapa bikin yayasan cuma pengin give back ke masyarakat,” ungkap Dian Sastrowardoyo saat ditemui di acara Bincang Santai Tentang Perempuan di Grand Indonesia, Kamis (14/04/2011)

Dian mengajak semua orang menjadi agen perubahan, dengan berpartisipasi membuat perubahan yang lebih baik, layaknya sebuah nyala api yang memberi terang untuk sesamanya. Dian mengajak teman-teman terdekatnya untuk mendukung aktivitasnya.

“Sebelum di yayasan ini kita sering kerja sama di iklan di film. Dan kita merasa punya resources untuk bisa membuat jaringan dan memberikan sesuatu itu tadi. Seperti tahun 2009 sebarin 14 ribu buku di banyak titik,” tegasnya. (kpl/dis/dar)

Powered By artikel | Full Text Feed | Amazon Affiliateimage

Sumber:http://www.kapanlagi.com/showbiz/selebriti/dian-sastro-yds-untuk-give-back-ke-masyarakat.html


No comments:

Post a Comment