Tuesday, July 24, 2012

Ferguson: City Sangat Butuh Menangkan Piala FA

ferguson marseille afp (c)afp"/>
Alex Ferguson
(c)afp

PEMAIN TERKAIT

  • Alex Ferguson

TIM TERKAIT

  • Manchester United
  • Manchester City

FOTO PEMAIN TERKAIT

  • Alex Ferguson
Bola.net – Manajer Manchester United, Alex Ferguson, yakin Manchester City sangat membutuhkan untuk memenangkan trofi pertama mereka demi menaikkan pamor mereka.

Peluang terbesar City untuk mendapatkan trofi di musim ini, ada pada ajang Piala FA di mana mereka sudah sampai di babak semifinal dan akan berhadapan dengan United malam nanti.

Ferguson mengatakan, “Memenangkan trofi pertama di level manapun sangatlah penting. Saya sudah mengalaminya di Aberdeen, St Mirren dan di sini. Juara pada tahun 1990 adalah momen besar bagi kami.”

Tapi Ferguson sekarang pun sudah menganggap City sebagai saingan berat mereka.

“Mereka akan selalu menjadi rival berat kami, karena mereka adalah tetangga kami.”

“Tapi saya punya pemain yang penuh percaya diri menghadapi pertandingan nanti. Reaksi mereka sangat bagus dan saya tidak bisa meminta yang lebih baik lagi.”

Ketika ditanya apakah itu berarti segala sesuatunya sekarang berjalan baik bagi United, dia menjawab, “Saya tidak akan mengatakan seperti itu. Tapi saya beruntung punya pemain seperti saat ini.”

“Mereka mendapatkan momentum yang bagus. Sangat fantastis bisa mendapatkan itu di tahapan musim seperti ini.” (tri/cax)

Sumber:http://www.bola.net/inggris/ferguson-city-sangat-butuh-menangkan-piala-fa-2b283b.html


No comments:

Post a Comment