Thursday, July 19, 2012

McManaman: Laga El Clasico Selalu Spesial

clasico get 1604 full
Duel Barcelona vs Real Madrid pada putaran pertama di Nou Camp. (GettyImages)

TIM TERKAIT

  • Barcelona FC
  • Real Madrid
Bola.net – Mantan pemain Real Madrid, Steve McManaman, turut memberi komentar jelang pertemuan Real Madrid menghadapi Barcelona, Minggu (17/4) dini hari WIB.

Los Blancos menjamu rival abadinya itu di Santiago Bernabeu pada lanjutan La Liga sekaligus edisi pertama dari empat laga El Clasico dalam tiga pekan ke depan.

Saat masih memperkuat Real Madrid, McManaman mencatat rekor tak terkalahkan pada El Clasico antara tahun 1999 hingga 2003. Ketika itu Real Madrid masih diperkuat Zidane, David Beckham, Ronaldo, Luis Figo, hingga Roberto Carlos, yang membuat tim tersebut dijuluki Los Galacticos.

“El Clasico adalah laga spesial karena memiliki sejarah dan tradisi panjang,” kata Macca -sapaan akrab McManaman- pada situs resmi UEFA.

“Harus saya akui saya menikmati pertandingan itu,” lanjutnya. “Bila anda mendapat hasil bagus, anda akan menikmati setiap waktu usai pertandingan. Tapi bila kalah, maka hal itu benar-benar seperti bencana,”

Empat hari setelah laga El Clasico di Santiago Bernabeu, Real Madrid dan Barca kembali bertemu pada final Copa del Rey yang akan digelar di stadion milik Valencia, Mestalla, haru Rabu mendatang. (fft/zul)

Sumber:http://www.bola.net/spanyol/mcmanaman-laga-el-clasico-selalu-spesial-3b6e37.html


No comments:

Post a Comment