Wednesday, July 18, 2012

Manado United Maksimalkan Persiapan Jelang Lawan Persema

Irfan Bachdim Get
Irfan Bachdim (c) GettyImages

PEMAIN TERKAIT

  • Irfan Bachdim

TIM TERKAIT

  • Persema Malang

FOTO PEMAIN TERKAIT

  • Irfan Bachdim

WALLPAPER TERKAIT

  • Persema
  • Irfan Bachdim
Bola.netManado United melakukan persiapan maksimal dalam menghadapi Persema Malang pada pertandingan Liga Primer Indonesia (LPI) di Stadion Klabat Manado, Minggu (17/4).

Pelatih Manado United, Muhammad Al Hadad, di Manado Jumat mengatakan, sudah melakukan persiapan secara maksimal dalam menghadapi pertandingan melawan Persema.

“Kondisi anak-anak cukup baik dengan memiliki motivasi yang bagus menghadapi pertandingan nanti,” kata Al Hadad

Persema adalah sebuah tim yang kuat dengan memiliki persiapan matang serta kekompakan tim sudah terbina cukup lama serta memiliki pemain-pemain kaliber nasional.

“Secara realita Persema diatas Manado United, namun kita tidak akan menyerah, dan akan memberikan permainan serta perlawanan menarik,” katanya.

Dia menambahkan, sebagai tuan rumah menargetkan untuk meraih poin dengan memenangkan pertandingan itu Menurut Al Hadad, dari segi permainan, Manado United tidak kalah dengan Persema, cuma kadangkala dalam penyelesaian akhir sering menjadi masalah sehingga tidak dapat mencetak gol.

Sedangkan pemain Persema hampir merata pada semua lini.

Dalam pertandingan nanti, Manado United akan memberikan perhatian serius kepada salah satu pemain andalan Persema Irfan Bachdim dengan melakukan pengawalan secara ketat terhadap pergerakan pemain itu.

“Kita akan memberikan perhatian lebih kepada pemain Irfan Bachdim,” katanya  (ant/end)

Sumber:http://www.bola.net/liga_primer_indonesia/manado-maksimalkan-persiapan-jelang-lawan-persema-e8bee8.html


No comments:

Post a Comment