Friday, July 27, 2012

Lescott: Semua Kini Perhatikan City

lescott 2710 get
Joleon Lescott © GettyImages

PEMAIN TERKAIT

  • Joleon Lescott

TIM TERKAIT

  • Manchester United
  • Manchester City

FOTO PEMAIN TERKAIT

  • Joleon Lescott
Bola.net – Bek Manchester City, Joleon Lescott merasa yakin jika kini kiprah mereka mulai diperhatikan terutama setelah mampu menembus empat besar musim ini.

The Citizens juga akan menghadapi sang rival, Manchester United dalam semifinal Piala FA di Wembley akhir pekan ini demi mengakhiri paceklik gelar mereka selama 35 tahun.

Dan Lescott yakin pencapaian itu telah membuat mereka kini mulai menancapkan pengaruh sejak dibeli oleh Sheikh Mansour dua setengah tahun lalu.

“Semua orang kini memperhatikan kami sekarang,” ucapnya.

“Membeli pemain dan mendapatkan dukungan dari atas adalah satu hal saja, namun itu tak menjamin sebuah sukses. Ketika kami benar-benar sukses, maka semua orang akan menghargai kami.”

“Ini adalah hal yang besar untuk Manchester City agar memenangkan trofi namun saya tak merasa adanya tenggat waktu atau kebutuhan untuk melakukannya dengan waktu tertentu,” kata Lescott.

“Tak seorang pun berkata ‘kami harus memenangkan Piala FA tahun ini dan Liga Premier tahun depan’. Ketika waktunya tiba, kami akan memenangkan sesuatu.” (espn/row)

Sumber:http://www.bola.net/inggris/lescott-semua-kini-perhatikan-city-f19d1a.html


No comments:

Post a Comment