Tuesday, July 31, 2012

Diiringi Musik Orkestra, Mahadewi Gugup

Kapanlagi.com – Tampil di pagelaran musik HARMONI, duo vokal Mahadewi merasa sedikit nervous. Hal itu dikarenakan aransemen lagu yang harus dibawakan Purie dan Tata berbeda dari biasanya.

Single terbaru Mahadewi, Satu-Satu Cinta, dengan sentuhan konduktor Aminoto Kosin, aransemen musik diubah dengan sedikit memakai nuansa orkestra yang kental dengan biola.

Menurut Purie, aransemen yang sedikit beda dari musik asli single terbarunya membuat ia merasa gugup karena harus tampil secara live di hadapan pada penonton acara tersebut.

“Ini aransemennya berbeda banget, jadi ada sesuatu yang berbeda feelnya. Kesulitannya agak sedikit nervous karena di sini kan dilihat orang banyak,” terang Purie saat ditemui KapanLagi.com di Balai Sarbini, Jakarta Selatan, Sabtu (16/4).

Untuk tampil sesempurna mungkin di hadapan para penonton, Purie dan Tata selama 3 hari mempersiapkan secara khusus untuk bisa tampil maksimal di acara tersebut. “Kita latihan 3 hari, selain latihan vokal juga sama orkestranya,” pungkas Tata(kpl/buj/bun)

Powered By artikel | Full Text Feed | Amazon Affiliateimage

Sumber:http://www.kapanlagi.com/showbiz/selebriti/diiringi-musik-orkestra-mahadewi-gugup.html


No comments:

Post a Comment