Sunday, July 22, 2012

Sandra Angelia Beri Dukungan Untuk Raffi

Kapanlagi.com – Mengenai Raffi Ahmad yang akan bertanding di Celebrity Fight sebagai partai pembuka untuk gelar utama Chris John dan Daud Yordan Minggu (17/4), Miss Indonesia 2008 Sandra Anggelia berharap agar Raffi bisa menang nantinya. Sandra mengatakan bahwa Raffi sering bercerita mengenai latihan serta pertandingannya nanti.

“Good luck aja buat Raffi, karena yang aku tahu juga dia sering cerita kalau dia sering latihan tinju dan segala macam. Sampai tadi itupun saya lihat sampai ada blue black hitam di matanya kayak bekas tonjokan gitu matanya,” ujarnya saat dijumpai di Dahsyat RCTI, Jakarta Barat, Kamis (14/4) .

Sandra menambahkan bahwa Raffi pernah bercerita padanya jika dirinya ingin tahu rasanya kena tonjok.

“Dia juga bilang pengen ngerasain nih biar tahu rasanya

kena tonjok. Good luck buat Raffi supaya menang yah,” paparnya.

Melihat Mario Lawalata yang akan menjadi lawan Raffi nanti, menurut wanita kelahiran Surabaya ini cukup seram. Pasalnya tubuh Raffi yang kecil dan jauh bila dibandingkan dengan Mario. Raffi juga sempat mengungkapkan kekhawatirannya kepada Sandra.

“Lumayan serem sih, tadi dia juga bilang aduh gimana nih kalau habis tinju ntar gak bisa ke Dahsyat. Terus kata dia nggak lah, kan udah latihan dan preparetionnya dah cukup dan mudah-mudahan bisa nangkis-nangkis pukulannya, tapi jangan sampai KO,” papar Sandra menirukan perkataan Raffi(kpl/hen/faj)

Powered By artikel | Full Text Feed | Amazon Affiliateimage

Sumber:http://www.kapanlagi.com/showbiz/selebriti/sandra-angelia-beri-dukungan-untuk-raffi.html


No comments:

Post a Comment