Monday, July 30, 2012

Arema Boyong 18 Pemain ke China

arema indonesia
Arema

Bola.net – Sebanyak 18 orang pemain Arema, Minggu (17/4) bakal ke China untuk meladeni tim tuan rumah Shandong Luneng di ajang Liga Champions ASia di Stadion Shandong Sport Center, Rabu (20/4).

Pelatih Arema Indonesia Miroslav Janu, Sabtu mengatakan, usai menjalani pertandingan menjamu PSPS Pekanbaru, Jumat (15/4) petang, anak asuhnya tanpa diberi jatah libur dan saat ini sudah menjalani “recovery” di kawasan Araya.

“Tidak ada libur bagi pemain karena harus mempersiapkan pertandingan selanjutnya di kancah internasional (LCA). Pertandingan di ajang LCA lebih berat, sehingga kami harus mempersiapkan kondisi fisik dan mental pemain lebih bagus lagi,” tegasnya.

Usai menjamu PSPS Pekanbaru yang berakhir dengan skor 4-2 itu, Noh Alam Shah dan kawan-kawan tidak diberi jatah libur. Biasanya, pelatih masih memberi waktu luang kepada pemain untuk beristirahat, namun kali ini Janu langsung melakukan recovery pemain sebagai persiapan menjelang bertolak ke China.

Pada laga kandang menjamu Shandong Luneng China di Stadion Kanjuruhan (5/4), Arema Indonesia hanya meraih satu angka dari hasil seri 1-1. Dari hasil seri itu menempatkan Arema di posisi keempat klasemen sementara grup G, sedangkan Shandong Luneng berada di peringkat ketiga dengan raihan 4 poin.

Sementara urutan pertama di grup G adalah Jeonbuk Hyundai Motors Korea Selatan dan urutan kedua ditempati Cerezo Osaka Jepang.

Meski saat ini Arema berada di dasar klasemen sementara grup G tidak membuat tim berjuluk Singo Edan itu patah semangat, bahkan terus berupaya mencuri poin di kandang Shandong Luneng untuk memperbaiki posisi.

Setelah menghadapi Shandong Luneng di Stadion Shandong Sport Center, Arema masih harus menuntaskan dua kali pertandingan meladeni Jeonbuk Hyundai Motors, Korea Selatan, di kandang Jeonbuk dan Cerezo Osaka, Jepang, di kandang Arema (Stadion Kanjuruhan Kepanjen).

Sementara itu ke-18 pemain yang dipastikan bakal diboyong ke China di antaranya adalah Kurnia Meiga, Achmad Kurniawan, Noh Alam Shah, Roman Chmelo, Muhammad Ridhuan, Zulkifli Syukur, Achmad Amiruddin, Achmad Bustomi, Purwaka Yudhi, Waluyo, TA Musafri, Yongki Aribowo, Dendy Santoso, Leonard Tumpamahu, Esteban Guillen, dan Benny Wahyudi. (ant/lex)

Sumber:http://www.bola.net/indonesia/arema-boyong-18-pemain-ke-china-6bb6a3.html


No comments:

Post a Comment