Friday, July 20, 2012

Jin Akanishi Bakal Debut Hollywood

Kapanlagi.com – Seperti dilansir oleh situs Jpopasia.com, personil band ternama asal Jepang, Kat-tun, Jin Akanishi bakal melakukan debut hollywood dengan bermain dalam film 47 RONIN bersama aktor Keanu Reeves. Film ini sendiri bakal rilis pada tahun 2012 mendatang dengan format 3D.

Apakah kalian pernah membayangkan Jin Akanishi dalam pakaian samurai dan bertarung dengan mengendarai kuda? Maka kalian pasti menunggu-nunggu film 47 RONIN ini. Jin Akanishi sendiri diberitakan berperan sebagai Ooishi Chikara, sementara itu Keanu Reeves bakal memainkan tokoh Kai.

“Membawakan sebuah tema penting di Jepang (samurai) ke layar Hollywood, tidak harus dikatakan ‘dalam 3D’, aku sangat-sangat tertarik. Bisa beradu akting dengan Keanu dan semua pemain yang mengagumkan, dan membuat film dunia dengan semua orang membuatku merasa lengkap. Mulai sekarang aku akan melatih sense-ku, untuk bisa berpartisipasi baik dalam musik maupun akting di level tersebut, dan menarik limitku sejauh mungkin,” ucap Jin Akanishi.

47 RONIN sendiri bercerita tentang empat orang ronin (samurai) yang mana mencoba untuk membalas dendam kepada orang yang telah membunuh tuan mereka, dan bakal ditayangkan pada 21 November 2012 dengan set kamera 3D. (jpa/sjw)

Powered By artikel | Full Text Feed | Amazon Affiliateimage

Sumber:http://www.kapanlagi.com/showbiz/asian-star/jin-akanishi-bakal-debut-hollywood.html


No comments:

Post a Comment