Monday, July 30, 2012

Istri Mandala Shoji Lahirkan Bayi Perempuan

Kapanlagi.com – Kabar bahagia datang dari artis yang juga presenter Mandala Shoji. Sang istri, Deanova, baru saja melahirkan anak pertama mereka yang berjenis kelamin perempuan di RS Asri, Duren Tiga, Jakarta Selatan, Jumat (15/4) malam.

“Alhamdulillah, telah lahir putri pertama kami. Kami memberi namanya Zara Khansa Aqilah Mandala Abadi. Dia lahir pada hari Jumat (15/4) kemarin dengan berat 2,5 kg, panjang 46 cm,” ujar Mandala saat ditemui di RS Asri, Duren Tiga, Jakarta Selatan, Sabtu (16/4).

Mandala sendiri tidak didampingi oleh istrinya yang masih terbaring lemas usai melahirkan. Maklum, Deanova melahirkan secara waterbirth.

“Iya nih, Dea masih lemas dan tidak bisa ditemui. Soalnya semalam memang perjuangannya sangat berat saat melahirkan. Mungkin hari Minggu besok baru bisa menemui teman-teman,” ujarnya.

Tak lupa, pembawa acara TERMEHEK-MEHEK itu pun mengucapkan terima kasih yang sebanyak-banyaknya atas doa yang diberikan.

“Minta doanya semoga menjadi anak yang sholehah, pintar, cerdas, berbakti sama orangtua, beriman, dan bertaqwa kepada Allah,” pungkasnya. (kpl/adt/bun)

Powered By artikel | Full Text Feed | Amazon Affiliateimage

Sumber:http://www.kapanlagi.com/showbiz/selebriti/istri-mandala-shoji-lahirkan-bayi-perempuan.html


No comments:

Post a Comment