Sunday, July 22, 2012

Irang Reuni Dengan BIP?

Kapanlagi.com – Mantan vokalis BIP, Irang mengungkapkan bahwa dirinya saat ini tengah sibuk menyiapkan materi album solonya yang rencana akan dirilis tahun depan. Dalam albumnya, nanti Irang juga telah menyiapkan sebuah single yang mana akan dinyanyikan berkolaborasi bersama Pay.

Tak hanya itu Irang juga kembali bekerja sama untuk sebuah project solo milik gitaris BIP ini. Bagi Irang keikutsertaannya untuk project ini adalah suatu hidayah tersendiri.

“Ini hidayah dari jalinan silahturahmi setelah lama tidak bertemu dengan Pay. Pay buat project solo featuring gue. Gue sama Pay bikin lagu, Dewiq bikin liriknya,” ujarnya saat dijumpai di Gedung 165, Cilandak, Jakarta Selatan, Rabu (13/4).

Irang menambahkan bahwa dirinya saat ini hanya ingin untuk bersolo karir dan bukan tergabung atau membuat suatu band. Menurutnya dengan solo karir dia bisa bekerja sama dengan Pay serta teman-teman lamanya.

“Kenapa nggak milih ngeband karena ingin kolaborasi dengan Pay, Baron dan teman-teman lama saja. Reunian saja,” tukasnya. (kpl/gum/faj)

Powered By artikel | Full Text Feed | Amazon Affiliateimage

Sumber:http://musik.kapanlagi.com/berita/irang-reuni-dengan-bip.html


No comments:

Post a Comment