Monday, July 23, 2012

Ronaldo: Barca Cuma Manusia Biasa

ronaldo 160411 reut
Cristiano Ronaldo © Reuters

PEMAIN TERKAIT

  • Cristiano Ronaldo

TIM TERKAIT

  • Barcelona FC
  • Real Madrid

FOTO PEMAIN TERKAIT

  • Cristiano Ronaldo

WALLPAPER TERKAIT

  • Real Madrid
  • Cristiano Ronaldo
Bola.netCristiano Ronaldo berambisi ingin membuktikan bahwa Barcelona hanyalah tim yang dihuni manusia biasa, saat membela Real Madrid di partai sengit El Clasico di Bernabeu akhir pekan ini.

Los Blancos akan berjumpa dalam empat partai Clasico – dimulai akhir pekan ini di pentas La Liga, dan empat hari kemudian di final Copa Del Rey, plus dua leg di semifinal Liga Champions.

Pada pertemuan pertama di Camp Nou, Madrid dihajar lima gol tanpa balas dan kini Barca memimpin klasemen dengan selisih delapan poin – situasi yang seakan menunjukkan perbedaan kelas di antara kedua rival bebuyutan itu.

Namun Ronaldo bernafsu untuk membawa Barca kembali ke bumi ketika skuad Pep Guardiola menyambangi ibukota pekan ini.

“Mereka tim yang hebat, namun mereka tak berasal dari planet lain – mereka hanya manusia biasa, sama seperti kami,” katanya pada UEFA.com.

“Mereka memainkan sepak bola yang indah, itu pasti, namun kami pun begitu. Kami merasa bagus baik dalam kondisi fisik maupun mental. Saya harap kami menjadi yang terbaik dari serangkaian pertemuan kami dengan mereka.”

“Kami harus yakin jika mengalahkan mereka adalah hal yang mungkin. Kami memiliki serangkaian hasil pertandingan yang bagus dan merasa yakin. Tim yang melakukan kesalahan paling kecil lah yang akan mencapai final. Semoga saja itu Real Madrid.” (espn/row)

Pique Impikan Treble Lagi Bersama Barca  

Sumber:http://www.bola.net/spanyol/ronaldo-barca-cuma-manusia-biasa-b99654.html


No comments:

Post a Comment