Sunday, July 22, 2012

Kuyt Bertahan Hingga 2013 di Anfield

kuyt 160411 get
Dirk Kuyt © GettyImages

Bola.netDirk Kuyt akhirnya setuju untuk memperpanjang kontraknya di Liverpool dengan penambahan satu tahun durasi sehingga ia akan bertahan di Anfield hingga 2013 mendatang.

Pemain timnas Belanda itu bergabung dari Feyenood di tahun 2006, dan ia punya kontrak hingga musim panas mendatang. Namun performa bagusnya telah membuat manajemen klub setuju mempertahankannya setahun lebih lama.

Dalam rilis berita yang dikeluarkan Sport-Promotion, pemain berusia 30 tahun itu mengatakan, “Saya amat bahagia. Kami telah menghabiskan waktu yang lama untuk membahas ini, namun selalu dengan niatan untuk mencapai sebuah kesepakatan.”

“Semua pembicaraan dilakukan dengan atmosfer yang bersahabat. Ini amat sesuai dengan perasaan saya untuk klub ini.”

“Sejak pertama kali saya datang, saya sudah merasakan sambutan hangat. Perasaan itu tak pernah pergi,” pungkasnya.

Kuyt telah mencetak 11 gol untuk The Reds di semua ajang musim ini, termasuk hat-trick pertamanya dalam permainan impresif Liverpool ketika menumbangkan Manchester United bulan lalu.

Manajer Kenny Dalglish pun mengungkapkan kegembiraannya dengan mengatakan, “Ia tak pernah menyerah, bertarung dengan segalanya dan ia pesepak bola yang bagus.”

“Ia mencetak banyak gol, sesederhana itu, dan seringkali di kompetisi besar atau momen krusial, seperti ketika menghadapi Manchester United lalu. Dirk bahagia dengan perpanjangan kontraknya, dan saya yakin kami akan menikmati keberadaannya.”

Liverpool akan menghadapi Arsenal akhir pekan ini dan mereka punya rekor buruk tak pernah menang melawan The Gunners sejak kali terakhir unggul 1-0 di Highbury tahun 2000 silam. (espn/row)

Carroll Ingin Hadiahkan Mimpi Buruk Bagi Arsenal 

Sumber:http://www.bola.net/inggris/kuyt-bertahan-hingga-2013-di-anfield-0622e6.html


No comments:

Post a Comment