Monday, July 30, 2012

Matthew Vaughn Sudah Siapkan Sekuel 'X-MEN: FIRST CLASS'

Kapanlagi.comX-MEN: FIRST CLASS memang belum ditayangkan tapi bukan berarti sutradara Matthew Vaughn tak boleh optimis kan? Kabarnya, saat ini pun Matthew Vaughn sudah berencana membuat sekuel dari film yang menjadi awal mula dari trilogi X-MEN yang sudah tayang mulai tahun 2000 lalu itu. Buat Matthew, FIRST CLASS ini baru awalnya.

FIRST CLASS ini sama dengan BATMAN BEGINS, di mana kita bersenang-senang memperkenalkan karakter-karakter dan mengenali mereka, tapi itu kan butuh waktu,” ungkap Matthew Vaughn seperti dikutip dari Splash News. Setelah proses pengenalan ini, barulah Matthew Vaughn akan mulai ‘beraksi’ dengan para karakter mutan ini.

“Nanti di bagian kedua barulah kita bisa mulai dan bersenang-senang. Itu bedanya antara BEGINS dan THE DARK KNIGHT,” ungkap Matthew Vaughn kemudian. Meski karier sutradara Matthew Vaughn belum terlalu panjang namun paling tidak pria berusia 40 tahun ini sudah punya pengalaman mengerjakan film bergenre superhero. Tahun 2010 lalu ia dipercaya menggarap adaptasi komik berjudul KICK-ASS(spl/roc)

Powered By artikel | Full Text Feed | Amazon Affiliateimage

Sumber:http://www.kapanlagi.com/showbiz/film/internasional/matthew-vaughn-sudah-siapkan-sekuel-x-men-first-class.html


No comments:

Post a Comment