Tuesday, July 31, 2012

The Special One Balas Aksi Walk Out Media Spanyol

jose mourinho 0411 afp
Jose MOurinho © AFP

PEMAIN TERKAIT

  • Jose Mourinho

TIM TERKAIT

  • Barcelona FC
  • Real Madrid

FOTO PEMAIN TERKAIT

  • Jose Mourinho

WALLPAPER TERKAIT

  • Jose Mourinho
  • Real Madrid
Bola.netThe Special One kembali berulah, setelah aksi bungkamnya terhadap media Spanyol yang berujung walk out dari para wartawan, kini Jose Mourinho membalasnya lagi.

Sehari jelang laga El Clasico, Mourinho melakukan aksi bungkam dalam konferensi pers. Ia menyodorkan asistennya, Aitor Karanka untuk menjawab pertanyaan media Spanyol. Tercatat hampir 30 wartawan lokal langsung geram dan ngacir meninggalkan konferensi pers tersebut.

Dalam konferensi pers usai laga melawan Barcelona, pelatih asal Portugal itu pun gantian membalas. Ia kali ini berdalih alasan wartawan yang tak mau mendengarkan jawaban Aranka.

“Apakah Anda direktur dari harian AS?” Mourinho berbalik tanya kepada salah satu media yang mengemukakan pertanyaan.

“Jika tidak, saya tidak bisa menjawab pertanyaan Anda. Sebab sesuai dengan prinsip Anda yang hanya mau berbicara dengan orang pertama, maka saya juga hanya mau bicara dengan direktur anda,” ujarnya ketus.

Mou kemudian melanjutkan kalimatnya yang tak kalah pedas. “Saya tidak mau menghargai orang-orang yang juga tidak menghargai wakil saya, padahal dia adalah orang yang menukangi tiga juara setingkat turnamen Eropa, dan dia memiliki semua kredibilitas untuk menjadi wakil saya dalam sebuah konfrensi pers, namun anda-anda tidak menghargai dia kemarin,” tambahnya berapi-api.   (reut/fjr)

Sumber:http://www.bola.net/spanyol/the-special-one-balas-aksi-walk-out-media-spanyol-97af93.html


No comments:

Post a Comment