Saturday, July 28, 2012

Neville: United Hanya Akan Fokus Menangi Laga

gary neville
Gary Neville © GettyImages

PEMAIN TERKAIT

  • Gary Neville

TIM TERKAIT

  • Manchester United
  • Manchester City

FOTO PEMAIN TERKAIT

  • Gary Neville
Bola.netGary Neville menegaskan jika para pemain Manchester United hanya akan fokus untuk meraih kemenangan atas Manchester City pada semifinal Piala FA akhir pekan, tidak pada hal-hal macam pergeseran kekuatan di kota Manchester.

Kedua kubu akan bentrok di Wembley akhir pekan ini dalam laga yang disebut bakal menjadi titik balik pada hubungan keduanya – terutama setelah kucuran dana fantastis untuk The Citizens.

Namun dengan City kini kesulitan mempertahankan posisinya di empat besar Liga Premier dan tampak mustahil menggulingkan superioritas United, maka Piala FA menjadi peluang langka mereka untuk membuktikan diri.

“Saya hanya bisa berbicara dari pengalaman sebagai pemain United, namun Anda tak pernah memasuki pertandingan dengan berpikir ‘kami mencoba menghentikan kekuatan yang dominan’,” tegas Neville pada ESPN.

“Anda akan memasuki pertandingan dengan pikiran ‘Saya bermain melawan mereka, saya harus menghentikannya, dan saya ingin mencoba memenangkan pertandingan. Sesederhana itu.”

“Anda tak memikirkan tentang hal-hal yang tak bisa Anda kendalikan, tentang apa yang akan dipikirkan fans atau apalah itu. Anda hanya berpikir tentang lawan Anda, bagaimana Anda memenangkan laga, bagaimana Anda menghentikan permainan lawan.”

“Hal yang sederhana, karena jika Anda mulai mengaburkan pikiran Anda dengan sesuatu yang Anda katakan, maka Anda akan mendapati diri Anda dalam kekacauan luar biasa,” pungkas Neville.  (espn/row)

Sumber:http://www.bola.net/inggris/neville-united-hanya-akan-fokus-menangi-laga-507552.html


No comments:

Post a Comment