Monday, July 23, 2012

Ferdinand: Tak Ada Suasana Negatif di United

rio ferdinand get02n
Rio Ferdinand © GettyImages

PEMAIN TERKAIT

  • Rio Ferdinand

TIM TERKAIT

  • Manchester United

FOTO PEMAIN TERKAIT

  • Rio Ferdinand
Bola.netRio Ferdinand menegaskan bahwa tak seorang pun di Manchester United merasakan suasana negatif meski harus dicadangkan karena mereka semua bahagia bisa bermain untuk skuad Setan Merah.

“Anda tak akan melihat siapa pun di klub ini keluar dari lapangan dengan menggelengkan kepala, bersungut-sungut atau duduk di bangku cadangan dengan wajah muram,” katanya dalam sebuah wawancara.

“Itu tak akan terjadi di sini karena semua orang bahagia bermain untuk klub ini dan mereka ingin berada di sini. Momen di saat Anda menunjukkan sedikit kekecewaan seperti itu, maka manajer akan mengambil tindakan, dan begitulah seharusnya.”

“Ini adalah aturan tak tertulis di klub ini. Anda bisa melihatnya di ruang ganti sebelum pertandingan. Ada klik di sana, para pemain mendoakan yang terbaik satu sama lain sebelum laga, bahkan meski mereka bermain di posisi Anda. Karena memang begitulah cara kami.”

United akan melakoni laga panas kontra tetangga mereka, Manchester City dalam partai semifinal Piala FA di Wembley akhir pekan ini, dan komentar tersebut tampaknya memanaskan suasana jelang laga.

Ferdinand seakan menyindir suasana tak harmonis di internal City yang beberapa kali pemainnya terlibat perselisihan di sesi latihan. Terakhir James Milner menunjukkan ketidakpuasannya dengan menggelengkan kepala saat ditarik keluar ketika menghadapi Liverpool.

Namun Ferdinand dalam akun Twitter miliknya sudah menyangkal jika ia menyindir sang rival. (espn/row)

Kolarov: Vidic Terbaik di Inggris dan Eropa 

Sumber:http://www.bola.net/inggris/ferdinand-tak-ada-suasana-negatif-di-united-7a0ff0.html


No comments:

Post a Comment