Tuesday, July 17, 2012

Klarifikasi KUA Pamulang, Peringatan Bagi Gufron

Kapanlagi.com – Usaha tim kuasa hukum orangtua Arumi Bachsin yang menghadirkan perwakilan dari Kantor Urusan Agama (KUA) Pamulang, Tangerang Selatan untuk memberikan kesaksian adalah sebuah konfirmasi ulang dari hasil investigasi yang mereka lakukan.

Hal itu ditegaskan oleh Minola Sebayang, SH, ketua tim kuasa hukum keluarga Arumi, sebagai respon atas bantahan yang diberikan oleh Gufron.

“Benar ada orang yang bernama Gufron berniat untuk mengurusi pernikahan Arumi dan Miller. Dan kita perlu konfirmasi lagi ke pihak KUA Pamulang karena ada bantahan dari Gufron dan diimingi uang Rp20 juta rupiah,” ujar Minola di Kantor KUA Pamulang, Tangerang Selatan, Jumat (15/4).

“Beliau jelas-jelas dipertemukan kepada saudara Gufron apa adanya dan bukan fitnah, dan jelas apa yang disampaikan mereka adalah bentuk retorika untuk membersihkan diri. Dan kita bukan bertujuan membangun citra bohong, tapi ingin membuka fakta yang benar,” imbuhnya.

Minola melanjutkan, pihaknya menjelaskan di sini bahwa benar dan bukan rekayasa, dan apa yang dilihat di televisi adalah Gufron yang membuat klarifikasi. Selain itu, agar tak terjadi lagi perdebatan, sambil menunggu proses hukum yang terus berjalan.

Karena orangtua Arumi Bachsin telah membuat laporan di Polda Jawa Barat terhadap Gufron dan dia akan ditanyakan kepada pihak kepolisian. Kita bertugas bukan untuk memfitnah, tapi menyampaikan fakta-fakta yang ada,” tegasnya. (kpl/hen/bun)

Powered By artikel | Full Text Feed | Amazon Affiliateimage

Sumber:http://www.kapanlagi.com/showbiz/selebriti/klarifikasi-kua-pamulang-peringatan-bagi-gufron.html


No comments:

Post a Comment