Monday, July 30, 2012

Okie Agustina Kapok Terburu-Buru Nikah

Kapanlagi.com – Belum lama berpacaran dengan vokalis Tahta Band, Phewe, tak membuat artis Okie Agustina mau langsung menikah. Ia mengaku dirinya kapok dengan pengalaman menikah sebelumnya.

“Belum kepikiran, baru dekat juga kan. Dulu, pacaran empat bulan sama Pasha dan akhirnya berpisah, jadi mendingan dilamain dan santai dulu pacarannya. Apalagi aku pernah gagal dengan perkawinan terdahulu. Jangan asal memilih,” ujar Okie saat ditemui di RCTI, Kebun Jeruk, Jakarta Barat, Sabtu (16/4).

Okie pun mengakui jika dirinya ingin kalau Phewe lebih dahulu mengenal keluarganya. Pasalnya, jika jadi menikah, maka sebagai konsekuensinya Phewe harus menerima anak-anak Okie.

“Kalau dekat sama saya, paketannya banyak. Harus menerima saya apa adanya. Bisa nggak ambil hati anak-anak gue juga selain ambil hati gue,” ujar Okie.

Lalu, bagaimana dengan Phewe? Apakah dirinya serius menjalani hubungan dengan Okie?

“Ini hal yang baru, banyak kejutannya. Membina suatu hubungan tapi sepaket. Seru, belum ada planning apapun, jadi jalani saja. Sejauh ini sih cocok-cocok saja. Nyokap sih sudah ingin punya cucu,” ujar Phewe(kpl/adt/bun)

Powered By artikel | Full Text Feed | Amazon Affiliateimage

Sumber:http://www.kapanlagi.com/showbiz/selebriti/okie-agustina-kapok-terburu-buru-nikah.html


No comments:

Post a Comment