Tuesday, July 24, 2012

Guardiola: Madrid Tetap Favorit Menangi El Clasico

guardiola sevilla afp (c)AFP"/>
Pep Guardiola
(c)AFP

PEMAIN TERKAIT

  • Josep Guardiola

TIM TERKAIT

  • Barcelona FC
  • Real Madrid

FOTO PEMAIN TERKAIT

  • Josep Guardiola

WALLPAPER TERKAIT

  • Josep Guardiola
  • Josep Guardiola
Bola.net – Pelatih Barcelona, Pep Guardiola, yakin Real Madrid lebih difavoritkan menjadi pemenang laga El Clasico, dini hari nanti.

Kedua tim raksasa Spanyol itu akan saling berhadapan di Bernabeu pada ajang La Liga, dengan saat ini Barca unggul 8 poin di puncak klasemen. Jika nanti bisa menang, Barca makin dekat jadi juara La Liga. Tetapi Guardiola tetap mengatakan kalau Madrid tetap menjadi favorit pemenang dari laga nanti.

“Saya selalu berpikir yang sangat tinggi tentang Madrid,” kata Guardiola yang dikutip harian olahraga Spanyol Marca. “Madrid sekarang ini lebih baik dari yang kami hadapi sebelumnya. Mereka memulai pertandingan nanti sebagai favorit.”

“Jika kami kalah di Bernabeu, masih ada jalan yang panjang di liga (tetapi) untuk memenangkan liga kami harus menang di Bernabeu.”

Guardiola juga memperingatkan pemainnya untuk berhati-hati dengan kekuatan rivalnya itu.

“Para pemain Madrid menendang lebih banyak, melompat lebih tinggi dan lebih cepat dan kuat daripada kami,” kata pelatih berusia 40 tahun itu. “Saya belum pernah melihat tim yang bermain seperti mereka. Dalam tiga sentuhan, mereka sudah sampai di depan gawang.”  (marca/cax)

Sumber:http://www.bola.net/spanyol/guardiola-madrid-tetap-favorit-menangi-el-clasico-046fdb.html


No comments:

Post a Comment