Tuesday, July 24, 2012

Sandra Angelia: Raffi Ahmad Sering Pamer Lengan

Kapanlagi.com – Dijumpai di Dahsyat RCTI, Miss Indonesia 2008, Sandra Anggelia mengungkapkan bahwa Raffi Ahmad sering memamerkan lengannya yang berotot akibat berlatih tinju.

“Sejak latihan terus, dia juga suka pamerin tuh lengannya yang banyak ‘telurnya’ jadi dia latihan dan kelihatan capeknya dan iya persiapan-persiapan buat tinju gitu,” ujarnya saat dijumpai di Dahsyat RCTI, Jakarta Barat, Kamis (14/4).

Wanita kelahiran Surabaya melihat bahwa tinju adalah sesuatu pertandingan yang sangat macho. Baginya tinju adalah olahraga yang tak semua orang bisa menguasainya.

“Macho ya, gahar juga menurut aku. Dan menurut aku tinju itu bukan olahraga yang semua orang bisa, cewek pun gak bisa. Jadi kalau cowok bisa tinju kayaknya laki banget,” paparnya.

Melihat Mario Lawalata sebagai lawan Raffi, Sandra menilai bahwa badan besar bukan jaminan untuk memenangkan pertandingan besok Minggu (17/4).

“Badan tidak menentukan, kalau misalnya kecil tapi gesit. Sama aja kecil dan lincah buat Raffi,” tukasnya. (kpl/hen/faj)

Powered By artikel | Full Text Feed | Amazon Affiliateimage

Sumber:http://www.kapanlagi.com/showbiz/selebriti/sandra-angelia-raffi-ahmad-sering-pamer-lengannya.html


No comments:

Post a Comment