Tuesday, July 24, 2012

Justin Bieber 'Kunjungi' Yerusalem di Pagi Buta

Kapanlagi.com – Ternyata ada tidak enaknya menjadi seorang Justin Bieber. Kalau ingin bepergian ke mana-mana, selalu ada paparazzi yang mengintai. Hal inilah yang membuat Bieber berang ketika akan berkunjung ke beberapa lokasi bersejarah di Jerusalem. Tapi, akhirnya Bieber menemukan cara untuk melakukannya!

Sebelumnya, bintang idola para gadis ini sempat berang dan menulis via Twitter bahwa para paparazzi membuatnya tak bisa ‘berjalan-jalan di tempat Yesus berjalan’. Namun, pada 15 April kemarin, Bieber mengaku akhirnya membuat impiannya menjadi kenyataan untuk berkunjung ke beberapa situs bersejarah di kota ini.

“Semalam setelah konser akhirnya aku bisa melihat Yerusalem. Benar-benar pengalaman yang mengagumkan. Terima kasih untuk semuanya yang membuat hal ini jadi nyata. Bisa melihat Tembok Ratapan dan terowongan dan bahkan tempat mandi suci yang pernah digunakan Yesus. Mengagumkan,” tulis Bieber lewat akun Twitternya.

Lantas bagaimana Bieber melakukannya? Beberapa media lokal mengabarkan bahwa pelantun tembang Baby ini melakukan kunjungannya di pagi buta, sekitar pukul 3 pagi, bersama satu tim bodyguard yang terdiri dari 20 orang yang menjaganya dengan ketat. Wih, susahnya jadi Bieber(ace/mae)

Powered By artikel | Full Text Feed | Amazon Affiliateimage

Sumber:http://www.kapanlagi.com/showbiz/hollywood/justin-bieber-kunjungi-yerusalem-di-pagi-buta.html


No comments:

Post a Comment