Wednesday, July 18, 2012

Jelang Pernikahan, Kate Middleton Bermalam di Goring Hotel

Kapanlagi.com – Sudah dipastikan kalau malam menjelang pernikahannya nanti Kate Middleton bakal menginap di Goring Hotel yang berlokasi di London. Ini bukan sekedar rumor karena pihak Clarence House maupun manajemen hotel sendiri telah memberikan konfirmasi pada kabar yang beredar ini.

Menurut Splash News, Jeremy Goring, CEO dari hotel bintang lima yang sudah ada sejak tahun 1910 ini merasa bangga bisa menjadi tuan rumah dari calon mempelai wanita Pangeran William. “Kami merasa terhormat dan senang bisa menjadi bagian kecil dari hari bahagia ini. Kami mengucapkan semoga berbahagia pada Miss Kate Middleton dan Pangeran William, dan kami sudah tak sabar menunggu perayaan paling bersejarah ini,” ujarnya.

Goring Hotel sendiri didirikan oleh Otto Richard Goring pada tanggal 2 Maret 1910 dan kabarnya hotel ini adalah yang pertama menyediakan kamar mandi pribadi dan sistem pemanasan terpusat di seluruh dunia. Hotel bintang lima yang sampai sekarang masih dimiliki keluarga Goring ini memang berlokasi dekat dengan istana Buckingham, jadi tak salah jika Goring Hotel terpilih sebagai tuan rumah calon mempelai sebelum ia menikahi Pangeran William di Westminster Abbey tanggal 29 April mendatang. (spl/roc)

Powered By artikel | Full Text Feed | Amazon Affiliateimage

Sumber:http://www.kapanlagi.com/showbiz/hollywood/jelang-pernikahan-kate-middleton-bermalam-di-goring-hotel.html


No comments:

Post a Comment