Friday, July 27, 2012

Ronaldo Yakin Madrid Akhiri Puasa Gelar

cristiano ronaldo 4 goals
Cristiano Ronaldo © GettyImages

PEMAIN TERKAIT

  • Cristiano Ronaldo

TIM TERKAIT

  • Barcelona FC
  • Real Madrid

FOTO PEMAIN TERKAIT

  • Cristiano Ronaldo

WALLPAPER TERKAIT

  • Real Madrid
  • Cristiano Ronaldo
Bola.netCristiano Ronaldo merasa yakin jika Real Madrid akan mengakhiri masa-masa mereka tanpa gelar musim ini.

Los Blancos akan bersua sang rival utama, Barcelona akhir pekan ini dalam partai Clasico pertama dari empat pertemuan selama 18 hari ke depan demi mewujudkan ambisi mereka meraih trofi di tiga ajang kompetisi yang kini masih mereka ikuti.

Barca masih unggul dalam pertemuan dengan Madrid – di mana mereka memenangkan kelima laga terakhir di antara keduanya.

Blaugrana juga sukses menggondol delapan trofi sejak Pep Guardiola menangani tim di musim panas 2008, sementara Madrid belum pernah mengecap sukses sejak tahun 2008 di mana mereka memenangi trofi juara La Liga dan Piala Super Spanyol.

“Real Madrid tak bisa melalui dua tahun tanpa memenangkan gelar,” tegas Ronaldo yang bergabung dengan Madrid di tahun 2009.

“Saya yakin kami akan memenangkan sesuatu musim ini dan itu akan jadi amat penting. Para pemain tampak amat positif dan itu pertanda yang bagus. Saya amat menyukainya. Ada atmosfer ideal di skuad ini untuk momen final.”

Di pentas La Liga, peluang Madrid untuk mengejar Barca yang unggul delapan poin tampaknya mulai mengecil mengingat kompetisi tinggal menyisakan tujuh pertandingan lagi, namun Ronaldo menolak untuk menyerah.

“Kami harus menang, kami bermain di kandang dan kami harus menempatkan mereka dalam tekanan. Jika kami menang, persaingan juara akan kembali terbuka, kami tak boleh lempar handuk,” imbuh pemain yang sudah mencetak 40 gol di semua kompetisi musim ini.

“Setelah akhir pekan ini, hadir final Copa Del Rey dan semifinal Liga Champions. Hal yang paling penting adalah menang dan menempatkan Barcelona dalam tekanan. Jika kami menang, itu akan memberi kepercayaan diri untuk Copa.”  (espn/row)

Sumber:http://www.bola.net/spanyol/ronaldo-yakin-madrid-akhiri-puasa-gelar-d46189.html


No comments:

Post a Comment