Tuesday, July 24, 2012

Panitia Konser Justin Bieber Sudah Kantongi Izin

Kapanlagi.com – Berlian Entertainment, selaku promotor konser Justin Bieber menegaskan bahwa Surat Rekomendasi dari Camat Babakan Madang, Danramil Kecamatan Citeureup, Kapolsek Babakan Madang yang sebelumnya dikabarkan belum diajukan oleh pihak penyelenggara, sudah selesai ditandatangani pada Jumat (15/4) kemarin.

Hal ini sekaligus meluruskan pemberitaan yang beredar di berbagai media massa selama ini, terkait kesiapan penyelenggaraan konser Justin Bieber, yang akan digelar 23 April mendatang.

Pihak penyelenggara sudah melakukan koordinasi intensif dengan pihak terkait hingga Mabes Polri untuk menjaga keamanan dan ketertiban selama konser. Keselamatan baik di dalam maupun di luar area konser menjadi prioritas utama pihak penyelenggara.

“Konser Justin Bieber My World Tour di Jakarta akan tetap berjalan sesuai dengan rencana. Dan dari sisi manajemen Justin Bieber tetap memberikan konfirmasi untuk hadir di Jakarta,” demikian dikutip dari press rilis yang disebar ke wartawan, Sabtu (16/04/2011).

Pihak Berlian Entertainment menghimbau melalui media massa kepada seluruh masyarakat agar dapat mempertahankan situasi agar tetap kondusif. Sehingga nama baik Indonesia di mata internasional, mampu dan aman dalam menggelar konser besar. (kpl/ato/dar)

Powered By artikel | Full Text Feed | Amazon Affiliateimage

Sumber:http://musik.kapanlagi.com/berita/panitia-konser-justin-bieber-kantongi-izin.html


No comments:

Post a Comment