Tuesday, July 31, 2012

Inul Daratista: Aku Punya Pasar Sendiri

Kapanlagi.com – Eksistensi di hadapan publik bagi sebagian pesohor Indonesia memiliki kerinduan tersendiri. Seperti penyanyi dangdut Inul Darastista misalnya. Pemilik ‘goyang ngebor’ ini merasa sangat senang diberi kesempatan bernyanyi di panggung HARMONI SCTV.

Menurut Inul, aransemen musik Harmoni menggunakan Orkestra ini sangat jauh berbeda dengan dangdut.

[Info untuk Anda: "Semua berita KapanLagi.com bisa dibuka di ponsel.
Pastikan layanan GPRS atau 3G Anda sudah aktif, lalu buka mobile
internet browser Anda, masukkan alamat: m.kapanlagi.com"]

“Luar biasa karena ini kesempatan aku untuk lebih eksis lagi. Aku merasa bangga nyanyi di Harmoni kali ini. Harus bagus karena ini kan orkestra, berbeda dengan dangdut,” terang Inul saat ditemui di Konser Harmoni Balai Sarbini Jakarta Selatan, Sabtu (16/4).

Penampilan Inul di layar TV memang bisa dihitung dengan jari, berbeda dengan beberapa tahun lalu saat wajah Inul selalu menghiasi layar kaca Indonesia. Namun ketika hal itu ditanyakan kepada wanita yang memiliki nama asli Ainur Rohimah ini mengaku tak mempermasalahkan jika dibilang namanya sudah meredup.

“Alhamdulillah, orang mau bilang aku udah redup gak papa lah. Namanya juga artis, harus siap digosipkan. Tapi itu buat aku sebagai cambuk. Aku sudah punya pasar sendiri, tapi harus memberikan kesempatan yang muda-muda, papar Inul(kpl/buj/bun)

Powered By artikel | Full Text Feed | Amazon Affiliateimage

Sumber:http://musik.kapanlagi.com/berita/inul-daratista-aku-punya-pasar-sendiri.html


No comments:

Post a Comment