Wednesday, July 25, 2012

Tantang Persela, Semen Padang Kembali Incar Tiga Poin

semen padang
Semen Padang

TIM TERKAIT

  • Persela Lamongan
Bola.net – Sukses menumbangkan Deltras Sidoarjo di kandangnya, tim Semen Padang (SP) kembali mengincar kemenangan saat tandang ke Jawa Timur menghadapi kesebelasan Persela Lamongan di Stadion Surajaya Lamongan dalam lanjutan Indonesia Super League (ISL), Minggu(17/4).

“Kemenangan saat lawan Deltras Sidoarjo Selasa (12/4), menjadi motivasi tim untuk kembali meraih poin kemenangan lawan Persela besok,” kata Pelatih SP, Nil Maizar saat dihubungi ANTARA di Padang, Sabtu.

Ia mengatakan, poin kemenangan pantas di targetkan mengingat hasil positif di Sidoarjo dan motivasi tim yang meningkat dari kemenangan tersebut.

Lebih lanjut mantan pemain tim nasional PSSI Garuda era tahun 1980 tersebut juga mengatakan, performa dan konsentrasi timnya juga mengalami peningkatan serta kembalinya kemampuan pemain depan andalan tim Edwar Wilson Junior yang mencetak tiga gol ke gawang Deltras Sidoarjo.

Namun hal tersebut kata Nil Maizar jangan sampai membuat timnya lengah dan harus mewaspadai tim yang berjuluk Laskar Jaka Tingkir tersebut, dan tetap menjaga konsentrasi saat berada di lapangan.

“Persela merupakan salah satu tim bagus, mereka mempunyai pemain asing andal seperti Fabiano Beltrame dan Kim Hyon Han, SP harus mewaspadai pemain tersebut,” katanya.

Menghadapi Persela Lamongan merupakan yang kedua kalinya, sebelumnya tim yang berjuluk Kabau Sirah tersebut sukses mengalahkan Persela Lamongan di Stadion Agus Salim Padang (8/1) dengan skor 1 – 0 , gol dicetak pemain depan SP, Saktiawan Sinaga.

Menyinggung tentang pemain yang diturunkan dalam pertandingan besok, Nil Maizar mengatakan masih mempercayakan pada duet pemain depan Saktiawan Sinaga dan Edwar Wilson Junior, sementara sektor tengah, Ellie Aiboy, Heru Nerli, Vendri Mofu,dan Yu Hyun Ko.

Sementara untuk sektor belakang Ni Maizar masih mempercayakan pada duet pemain asing David Pagbe dan Park Chul Hyung, dtambah Hengki Ardiles dan Syafrudin.

Ia menjelaskan dalam pertandingan, pemain tengah andalan yakni Esteban Vizcarra tidak bisa memperkuat tim, disebabkan pemain tersebut mengalami cedera, namun ha tersebut tidak akan mempengaruhi tim karena Ia sudah memanggil pemain SP umur 21 tahun, yakini Anda Hendrawan dan Joshua Pahabol sebagai pemain cadangan.

“Kemampuan Dua pemain tersebut sangat bagus dan mereka telah bergabung serta sudah siap memperkuat tim seniornya,” katanya. (ant/row)

Sumber:http://www.bola.net/indonesia/tantang-persela-semen-padang-kembali-incar-tiga-poin-8d5f4d.html


No comments:

Post a Comment