Tuesday, July 17, 2012

Libertadores Review: The Tank Menangkan Velez

Libertadores 15 04 11
Copa Libertadores

Bola.net – Striker Santiago “Tank” Silva mencetak dua gol ketika memenangkan klub Argentina, Velez Sarsfield 3-0 atas Caracas FC dan maju ke putaran babak sistem gugur Piala Libertadores.

Universidad Catolica mengalahkan rekannya dari Chile Union Espanola 2-1 dan maju sebagai pemenang Grup 4, unggul satu poin di atas Velez, sedangkan Caracas kandas setelah pada awal penyisihan sempat berada di puncak.

Santos, minus pemain timnas Brasil yang sedang dihukum Neymar dan Elano, tetap berpeluang maju pada pertandingan akhir Grup 5 setelah mengalahkan Cerro Porteno dari Paraguay 2-1 di Asuncion.

Di Olimpico, Caracas, pemain tengah Maxi Moralez membuat juara 1994 Velez memimpin pada menit ke-20 ketika melesatkan bola hasil umpan dari Juan Manuel Martinez.

Pemain dari Uruguay, Silva mencetak gol kedua delapan menit memasuki babak kedua dan mengulangnya pada menit ke-54 sebagai golnya yang kedua dalam pertandingan itu ketika mendapat umpan dari pemain tengah Ricky Alvarez.

“Butuh perjalanan panjang untuk sampai ke sini (Venezuela). Lapangan tidak terlalu bagus tetapi kami melawan tim yang amat bagus,” kata pemain terbaik dalam pertandingan itu, Silva, kepada Fox Sports.

Pemain pengganti Velez, Gaston Diaz, dikeluarkan dari lapangan lima menit menjelang laga usai, karena mendapat kartu kuning kedua.

Tim yang sudah lolos ke putaran 16 besar termasuk bekas juara Cruzeiro, Estudiantes, LDU Quito, Penarol dan Gremio, serta klub dari Kolombia Atletico Junior serta Libertad dari Paraguay. (ant/lex)

Sumber:http://www.bola.net/bola_dunia_lainnya/libertadores-review-the-tank-menangkan-velez-138222.html


No comments:

Post a Comment