Sunday, July 22, 2012

Cinta Laura Senang Tampil Live Tanpa Lypsync

Kapanlagi.com – Pertama kali tampil di depan umum, secara live berduet dengan penyanyi Dangdut Inul Drastista, artis Cinta Laura merasa nyaman dan senang bernyanyi tanpa lypsync. Menurut Cinta, berduet dengan Inul sangat keren walaupun dirinya harus beradaptasi dengan si pemilik Goyang Ngebor tersebut.

Sumpah Mati lagunya, ini aku baru pertama kali duet dengan Mbak Inulllive, keren banget. Kalau biasanya aku nyanyi lypsync, tapi nyanyi live aku senang banget, nyaman banget. Mbak Inul orangnya supercool, dia kalau nyanyi keren banget, apalagi kalau nyanyi dangdut. Dia sangat profesional banget,” jelas Cinta saat ditemui di acara Harmoni di Balai Sarbini, Jakarta Selatan, Kamis (15/4)

Arransemen lagu Sumpah Mati milik Mulan Jameela, yang digubah sedikit mengikuti irama salsa, membuat Cinta harus mengadaptasi fashionnya mengikuti gaya penari salsa, yang elegan dan leluasa untuk bergerak.

“Karena arransemennya Lagu Sumpah Mati di ganti agak irama Salsa. Jadi fashion aku disesuaikan dengan lagunya,” papar Cinta(kpl/buj/faj)

Powered By artikel | Full Text Feed | Amazon Affiliateimage

Sumber:http://musik.kapanlagi.com/berita/cinta-laura-senang-tampil-live-tanpa-lypsync.html


No comments:

Post a Comment