Friday, July 20, 2012

Kolarov: Vidic Terbaik di Inggris dan Eropa

Kompany kolarov Getty
Aleksandar Kolarov dan Vincent Kompany © GettyImages

PEMAIN TERKAIT

  • Aleksandar Kolarov
  • Nemanja Vidic
  • Nemanja Vidic
  • Vincent Kompany

TIM TERKAIT

  • Manchester United
  • Manchester City

FOTO PEMAIN TERKAIT

  • Aleksandar Kolarov
  • Nemanja Vidic
  • Nemanja Vidic
  • Vincent Kompany

WALLPAPER TERKAIT

  • Nemanja Vidic
Bola.net – Meski bermain sebagai lawan di perempat final Piala FA nanti, Aleksandar Kolarov tetap memuji Nemanja Vidic sebagai bek terbaik di Inggris dan Eropa.

Menurut bek sayap Manchester City itu pendapatnya tentang kapten Manchester United itu bukan karena didasari pertemanan atau rekan senegara. “Saya kenal Nemanja dengan baik,” kata Kolarov. “Kami bermain bersama di tim nasional tapi saya tahu dia sejak dirinya bermain untuk Red Star Belgrade.

“Ia pemain hebat dan saya katakan itu bukan karena ia teman saya.”

“Saya tahu ia kapten United tapi saya berpikir ia memang terbaik di Inggris. Dalam pendapat saya, jika Anda memang terbaik di Inggris maka Andalah yang terbaik di Eropa,” jelasnya mengenai pemain berusia 29 tahun itu.

Selain memuji Vidic, Kolarov juga mengungkapkan bahwa rekan setimnya, Vincent Kompany bisa dikatakan setara dengan pemain Serbia itu. “Anda harus ingat kalau Vinnie lebih muda dari Vidic. Ia bermain dengan baik untuk kami musim ini,” tambahnya. (gl/fjr)

Sumber:http://www.bola.net/inggris/kolarov-vidic-terbaik-di-inggris-dan-eropa-d1b880.html


No comments:

Post a Comment