Friday, July 27, 2012

Liga Super: Sriwijaya FC Tampil Perkasa Atas Bontang FC

isl08 150
ISL

Bola.netSriwijaya FC berhasil mengungguli Bontang FC 4-1, pada pertandingan Liga Super Indonesia, di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring, Palembang, Sumatera Selatan, Sabtu (16/4) petang.

Gol kemenangan tuan rumah dicetak pada babak pertama dan kedua, dengan kedudukan pada babak pertama masih 2-1 untuk Sriwijaya FC (SFC).

Budi Sudarsono pada menit kelima berupaya menendang bola ke mulut gawang, namun bola masih berada di atas mistar gawang.

Begitu pula Kayamba pada menit ke-7 kembali menendang bola dengan keras, tetapi si kulit bundar melebar sehingga kesempatan emas belum membuahkan hasil.

Namun pada menit ke-13, kesebelasan Sriwijaya FC berhasil memasukkan gol melalui tendangan Budi Sudarsono, sehingga kedudukan menjadi 1-0 untuk tuan rumah.

Dengan kemasukan satu gol tersebut, membuat kesebelasan tamu memaksimalkan serangan dan pada menit ke 20 Bontang berhasil memasukkan bola melalui tendangan Kenji Adachihara sehingga kedudukan sama 1-1. Sriwijaya kembali unggul memasuki menit ke-22. Jajang Mulyana berhasil mencetak gol memanfaatkan bola muntah dan menutup skor babak pertama menjadi 2-1.

Dua gol lagi untuk SFC, dihasilkan oleh Ponaryo Astaman pada menit ke-55, dan gol terakhir (keempat) dicetak oleh Oktovianus Maniani pada menit ke-59.

Kemenangan kesebelasan berjuluk “Laskar Wong Kito” tersebut disambut gembira ribuan penonton yang menyaksikan pertandingan itu.

Dalam pertandingan ini, baik pada babak pertama maupun kedua, kesebelasan SFC terus berusaha melakukan dominasi dan serangan, sehingga banyak kesempatan untuk memasukkan bola ke gawang lawan.

Pemain kesebelasan tamu justru semakin kewalahan, apalagi di babak kedua setelah kedudukan berubah menjadi 4-1 untuk kemenangan tuan rumah mereka seperti pasrah.

Pelatih Bontang FC, Fakhri Husaini, melakukan penggantian pemain untuk bisa mengimbangi tim Sriwijaya FC, namun belum juga bisa mengubah kedudukan.

Bukan itu saja upaya yang dilakukan tim dari Kalimantan Timur itu, terlihat berupaya pula mengubah taktik bermain, namun tetap saja tim tuan rumah lebih unggul.

Sriwijaya FC pada babak kedua, justru terus melakukan penekanan untuk menambah angka, namun kedudukan tetap 4-1 hingga berakhir pertandingan. (ant/lex)

Sumber:http://www.bola.net/indonesia/liga-super-sriwijaya-fc-tampil-perkasa-atas-bontang-fc-15e49a.html


No comments:

Post a Comment