Monday, July 16, 2012

Mourinho Sindir Standar Ganda Perwasitan

jose mourinh get04n
Jose Mourinho © GettyImages

PEMAIN TERKAIT

  • Jose Mourinho

TIM TERKAIT

  • Real Madrid

FOTO PEMAIN TERKAIT

  • Jose Mourinho

WALLPAPER TERKAIT

  • Jose Mourinho
  • Real Madrid
Bola.net – Pelatih Real Madrid, Jose Mourinho kembali mengeluhkan beda perlakuan yang menurutnya telah mereka alami, terutama dalam hal sanksi akumulasi kartu di beberapa laga terakhir.

Mourinho yang dikenai sanksi awal musim ini karena dicurigai memerintahkan pemainnya untuk menerima kartu kuning dengan sengaja demi bisa bermain di partai yang lebih penting, mengklaim adanya standar ganda dalam perwasitan.

Ia merujuk pada rival mereka, Barcelona yang sepertinya menggunakan taktik serupa di Liga Primera ketika menghadapi Villarreal, untuk memastikan dua pemain pilarnya bisa turun ketika menghadapi Madrid akhir pekan ini.

Tak hanya itu, Andres Iniesta juga sepertinya melakukan pelanggaran dengan sengaja untuk mendapatkan kartu kuning pada pertandingan leg pertama perempat final Liga Champions melawan Shakhtar Donetsk – tentunya agar ia bisa bermain dalam partai El Clasico di Liga Champions.

“Mereka memiliki situasi yang bagus dengan kecilnya jumlah sanksi akumulasi kartu, dan kami tak memiliki hal itu. Kami sebelumnya dihukum oleh UEFA karena kartu kuning yang menyedihkan,” ketus Mourinho.

“Mungkin Anda harus mencari alasan mengapa Mourinho tak bisa membersihkan dirinya dari kartu kuning sementara pelatih lain bisa.”

“Jujur saja, sebagaimana saya biasanya, ketika kami mencetak gol keempat lawan Tottenham di Bernabeu, asisten saya mengatakan ‘Kartu kuning untuk Cristiano dan Carvalho’.”

“Saya katakan padanya ‘Tidak, jika kita melakukannya, saya akan dihukum untuk partai semifinal dan para pemain saya dihukum untuk partai semifinal. Hari berikutnya, kami di kandang dan pelatih lain melakukannya, pemain lain pun melakukannya,” sindir Mourinho. (espn/row)

Sumber:http://www.bola.net/spanyol/mourinho-sindir-standar-ganda-perwasitan-c3370f.html


0 comments:

Post a Comment