Thursday, July 19, 2012

Agnes Monica Pilih Tak Terpancing Kritik

Kapanlagi.com – Penyanyi Agnes Monica merupakan seorang pribadi yang sangat positif. Menanggapi adanya orang-orang yang tidak menyukai dirinya, ia pun ingin mengucapkan terima kasih kepada mereka.

“Aku ingin berterimakasih, ingin meluk mereka. Buat aku itu bagian dari semuanya. Sama seperti kalau pagi buka jendela selain ada angin seger juga ada lalat-lalatnya. Sama juga kan dengan yang aku jalani. Kalau mau ambil yang baik-baik aja sih bisa, pakai filter aja. Tapi kalau aku lebih suka menerima semua supaya lebih open minded, belajar. Filter itu tetap harus dipakai sih, omongannya penting atau enggak,” ucapnya ketika ditemui di Hard Rock Cafe, Rabu (13/04).

Kritikan bisa memicu seseorang untuk lebih maju. Namun demikian ada juga kritikan yang dilakukan secara membabi buta. Agnes pun pilih-pilih dan melihat siapa yang mengkritik dirinya. Jika ternyata mereka bukan orang yang qualified untuk mengkritik, ia pun memilih tidak terpancing.

“Lalu yang ngomong qualified atau enggak. Kalau orangnya ternyata ga tau apa-apa tapi ngejudge aja dan kita kepancing, ya kita bego juga. Qualified ga orangnya yang ngomong. kalau yang ngomong aja wawasannya nggak luas, membabi buta karena ada kepentingan-kepentingan tertentu ya bisa gila kalau aku urusin. Aku masih ada mimpi yang harus aku fokusin,” ucapnya. (kpl/dis/sjw)

Powered By artikel | Full Text Feed | Amazon Affiliateimage

Sumber:http://www.kapanlagi.com/showbiz/selebriti/agnes-monica-pilih-tak-terpancing-kritik.html


No comments:

Post a Comment