Tuesday, July 17, 2012

Ancelotti: Torres Mampu Bangkit, Seperti Rooney

torres 1504ap
Fernando Torres, harus belajar pada pengalaman Rooney. (AP)

PEMAIN TERKAIT

  • Fernando Torres
  • Wayne Rooney

TIM TERKAIT

  • Chelsea

FOTO PEMAIN TERKAIT

  • Fernando Torres
  • Wayne Rooney

WALLPAPER TERKAIT

  • Fernando Torres
  • Wayne Rooney
Bola.net – Carlo Ancelotti yakin Fernando Torres akan menemukan kembali ketajamannya bersama Chelsea. Ancelotti menggambarkan kondisi yang dialami Torres seperti yang terjadi pada striker Manchester United, Wayne Rooney.

Torres yang ditransfer senilai 50 juta pounds -rekor transfer termahal Inggris- belum sekali pun mencetak gol sejak berganti kostum dari Liverpool ke Chelsea akhir Januari lalu.

Keputusan Ancelotti untuk tetap memainkan Torres sebagai starter saat lawan Manchester United di perempat final Liga Champions dan mencadangkan Drogba menuai kritikan.

Ancelotti sendiri belum dipastikan apakah tetap memasang Torres sebagai starter atau tidak pada pertandingan lanjutan Premier League akhir pekan ini menghadapi West Brom.

Namun Ancelotti yakin striker berusia 27 tahun itu mampu mengikuti jejak Rooeny, yang sempat terpuruk dalam setahun terakhir tapi bisa menunjukkan kualitasnya pada saat krusial.

“Tentu saja Fernando (Torres) tak senang dan kecewa dengan situasi ini, tak muda bagi dia mengatasinya. Dia harus menunjukkan karakter,” kata Ancelotti seperti dilansir The Sun.

“Rooney pernah mengalami hal yang sama. Dia tak bermain bagus dan tak mencetak gol, tapi semua orang di tim memberinya kepercayaan diri,”

“Semua yakin dia bisa berubah dan akhirnya Rooney membuktikannya. Sekarang dia menjadi pemain fantastis,”

“Sama halnya dengan Torres. Satu gol akan memberinya kesempatan berubah. Dia adalah transfer yang fantastis, tak hanya untuk sekarang, tapi juga masa depan,”

“Menghakiminya sekarang tentu bukan waktu yang tepat. Kita harus menunggu. Torres akan menjadi pemain fantastis untuk masa depan Chelsea,” pungkas Ancelotti. (sun/zul)

Sumber:http://www.bola.net/inggris/ancelotti-torres-mampu-bangkit-seperti-rooney-05c52a.html


No comments:

Post a Comment