Tuesday, July 17, 2012

Arumi - Miller Ingin Nikah Karena Tertekan?

Kapanlagi.comArumi Bachsin dan Miller mengajukan permohonan untuk menikah? Ya, setidaknya fakta itulah yang diungkapkan oleh salah seorang Staf KUA Pamulang, Darmawan, dalam pengakuannya yang dibeberkan secara blak-blakan di Kantor KUA Pamulang, Tangerang Selatan, Jumat (15/5).

Dalam kesaksiannya tersebut, sambil ditemani oleh tim kuasa hukum keluarga Arumi Bachsin, Darmawan menyebut nama Gufron, seorang mantan asisten Seto Mulyadi alias Kak Seto, yang pernah mencoba untuk menyogok instansinya agar bersedia menikahkan Arumi dan Miller. Dan karena ketidaklengkapan berkas serta usia Arumi yang masih belum mencukupi, Darmawan pun lantas menolak permohonan Gufron.

Lantas apa yang mendasari Gufron begitu ‘ngebet’-nya meminta KUA Pamulang untuk segera menikahkan Arumi dan Miller?

“Saya kurang tahu juga, katanya sempat ada tekanan dalam keluarganya. Tapi bagi saya kan yang penting surat-menyuratnya dan rukunnya saja. Pamulang Timur si Syarief ini. Jadinya ya KUA-nya memang di Pamulang. Dia memang tidak memenuhi syarat waktu itu. Kalau KTP-nya di luar Pamulang kan bisa ngurus surat numpang nikah,” tutur Darmawan dalam keterangannya di Kantor KUA Pamulang, Jumat (15/4).

“Kalau memang menikah di bawah umur, ya harus ada putusan dari pengadilan yang memberikan ijin untuk menikah,” imbuhnya.

Dan soal siapa Gufron tersebut, Darmawan menegaskan bahwa yang bersangkutan adalah orang yang sama yang kini tengah disorot media soal keterkaitannya dengan kasus kaburnya Arumi.

“Saya yakin dia orangnya yang datang ke rumah saya untuk menguruskan pernikahan Arumi itu. Sama yang saya lihat di televisi,” tutupnya. (kpl/hen/bun)

Powered By artikel | Full Text Feed | Amazon Affiliateimage

Sumber:http://www.kapanlagi.com/showbiz/selebriti/arumi-bachsin-miller-ingin-nikah-karena-tertekan.html


No comments:

Post a Comment