Monday, July 30, 2012

Tiket Tribune II Super Junior Ludes!

Kapanlagi.com – Hari ini publik sale tiket konser KIMCHI yang mana bakal mendatangkan bintang-bintang Korea yaitu boyband Super Junior, Girls Day, The Boss, X 5 dan Park Jung Min digelar di Blitz Atrium West Mall lvl.8, Grand Indonesia Shopping Town, Minggu (17/04).

Antusiasme para penggemar tampak dari banyaknya para pengantri. Namun demikian, sebelum pembukaan yang mana harusnya dimulai pada pukul 10 pagi, tiket tribune II yang dijual dengan harga Rp. 550.000 sudah dinyatakan habis.

Tiket konser ini sendiri dijual bervariasi dengan berbagai kelas, mulai dari Rp 550.000 hingga Rp 2.500.000. Meski terbilang cukup mahal, hal itu tidak menghalangi ELF, demikian julukan fanatik fans Super Junior, yang mana bakal menjadi bintang utama konser ini untuk membeli tiket.

Menurut info dari seorang fans yang dihubungi Kapanlagi.com dan tengah mengantri di Grand Indonesia, sebagian penggemar pun telah mengantri dari subuh di area mall demi mendapatkan tiket. Hal itu membuat petugas memberikan akses kepada ELF yang mengantri. Meski belum dibuka secara resmi, petugas telah mendata jenis tiket yang ingin mereka beli. Itulah sebabnya, tiket bisa habis bahkan sebelum dibuka secara resmi.

Konser KIMCHI bakal digelar pada tanggal 4 Juni mendatang di Istora Senayan. Sementara itu, keberhasilan promotor untuk memboyong Super Junior agar tampil di Indonesia adalah berkat kerja sama dengan Kedutaan Besar Korea. (kpl/sjw)

Powered By artikel | Full Text Feed | Amazon Affiliateimage

Sumber:http://www.kapanlagi.com/showbiz/asian-star/belum-dibuka-tiket-tribune-ii-super-junior-ludes.html


No comments:

Post a Comment