Wednesday, July 25, 2012

Courteney Cox: Main 'SCREAM 4' Serasa Pulang

Kapanlagi.com – Sebelas tahun ternyata bukan waktu yang lama buat Courteney Cox. Buktinya, saat kembali dipercaya memerankan Gale Weathers di bagian keempat SCREAM, aktris yang kini berusia 46 tahun ini tak merasa ada yang janggal. Di saat yang sama ia juga merasakan kembali sebagai orang yang berbeda kali ini.

“Terasa alami saja [kembali ke lokasi syuting]. First of all, saya punya pengalaman akting sepuluh tahun, jadi saya merasa lebih percaya diri sekarang,” ungkap mantan istri David Arquette ini seperti dikutip dari Splash News. Meski berpisah sebelas tahun namun Courteney Cox sudah memegang peran ini selama empat tahun dalam tiga bagian film SCREAM dan jelas ia paham benar karakter Gale Weathers dan tak perlu adaptasi terlalu lama untuk kembali menjiwai karakter ini.

Di saat yang sama, Courteney Cox memang jauh lebih dewasa dan jelas harus ada perubahan yang terjadi pada sosok Gale yang sekarang. “Saya sekarang saya juga seorang ibu, jadi saya kembali ke sini sebagai sosok yang berbeda,” jelasnya. Ditanya apakah kembali bermain bersama David Arquette dalam film yang sama punya dampak pada dirinya, Courteney menjawab bahwa ia harus mencoba mencari tempat berpijak dan itu sama sekali tidak ada hubungannya dengan David(spl/roc)

Powered By artikel | Full Text Feed | Amazon Affiliateimage

Sumber:http://www.kapanlagi.com/showbiz/film/internasional/courteney-cox-main-scream-4-serasa-pulang.html


No comments:

Post a Comment