Saturday, July 21, 2012

Bundesliga Review: Gol Menit Akhir Menangkan Mainz

Andre Schuerrle reut
Andre Schuerle (c) Reuters

Bola.net – Gol Andre Schuerrle di menit akhir menjelang pertandingan berakhir, membawa kemenangan Mainz atas Borussia Moenchengladbach dalam lanjutan Bundesliga Jerman, Jumat.

Kemenangan ini membawa Mainz membuat ambisi mereka untuk lolos ke Liga Eropa musim depan semakin terbuka. Mainz kini berada di urutan kelima pada klasemen sementara.

Dengan empat pertandingan tersisa, urutan kelima dalam Liga Jerman akan memberi Mainz satu tempat dalam Liga Europa UEFA ketika musim berakhir pada 14 Mei dan mereka sekarang sudah unggul lima poin atas tim di posisi keenam Nuremberg.

“Ini jelas sangat mengecewakan bagi kami yang harus memainkan 30 menit terakhir dengan kurang satu pemain,” kata Hanke yang permintaan penaltinya ditolak sebelum ia diusir dari lapangan.

Moenchengladbach memang harus bermain dengan sepuluh pemain, karena Mike Hanke diusir dari lapangan setelah menerima kartu kuning kedua.

Striker tersebut menggerutu setelah menyaksikan tayangan ulang ketika Hanke beradu fisik terhadap pemain tengah Mainz, Eugen Polanski pada babak kedua yang membuahkan kartu kuning kedua untuknya, karena ia tampaknya nyaris tidak menyentuh lawannya.

“Itu sungguh tidak jujur,” gerutunya.

Mantan juara Jerman tersebut, kini berada satu langkah lebih dekat menuju degradasi karena kekalahan tersebut membuat mereka kurang empat poin dari posisi aman, tetapi semua masih terbuka karena lima klub terbawah dalam liga hanya terpisahkan oleh tujuh poin. (afp/end)

Schalke Tak Akan Lepas Neuer 

Sumber:http://www.bola.net/bola_dunia_lainnya/bundesliga-review-gol-menit-akhir-menangkan-mainz-b9f83d.html


No comments:

Post a Comment