Sunday, July 22, 2012

Kontestan 'AMERICAN IDOL' Pacari Bintang 'TWILIGHT'

Kapanlagi.com – Eliminasi sepertinya tak harus menjadi kesedihan bagi Paul McDonald, salah satu kontestan AMERICAN IDOL. Pasalnya, pria yang baru saja tereliminasi di babak 8 besar yang mengabarkan bahwa dirinya memacari salah satu bintang TWILIGHT!

Paul adalah kontestan pria pertama yang tereliminasi dari deretan finalis AMERICAN IDOL musim ke-10. Walau belum sebegitu tenar sebagai seorang musisi, namun pria asal Nashville ini sudah ‘berhasil’ menggadeng salah satu aktris TWILIGHT, Nikki Reed.

reed  a
Nikki Reed dan Kellan Lutz

“Aku dan Nikki Reed memang berpacaran, sudah resmi. Dia sangat keren, dia super pintar dan gadis yang sangat keren,” ujar Paul.

Dalam TWILIGHT, Nikki memerankan vampir Rosalie bersama Kellan Lutz dan Robert Pattinson. “Aku bahagia dengan hubungan ini. Kami sering pergi ke sana kemari, tapi kami berdua cukup sibuk. Tapi sejauh ini menyenangkan,” ujar Paul.

Paul bukan satu-satunya lulusan AMERICAN IDOL musim ini yang berhasil menggaet kekasih di dunia hiburan. Sebelumnya, Pia Toscano, yang tereliminasi minggu lalu, juga dikabarkan memacari salah satu penari profesional di DANCING WITH THE STARS, Mark Ballas(dym/mae)

Powered By artikel | Full Text Feed | Amazon Affiliateimage

Sumber:http://www.kapanlagi.com/showbiz/hollywood/kontestan-american-idol-pacari-bintang-twilight.html


No comments:

Post a Comment