Thursday, May 3, 2012

Ulang Tahun Putri Mayangsari - Bambang Tri Dijaga Ketat

Kapanlagi.com – Ulang tahun Kirani Bambang Trihatmodjo yang ke-5 dirayakan di Hotel berbintang lima, Hotel Sultan. Perayaan yang digelar di Golden Ballroom Hotel Sultan ini dijaga sangat ketat baik dari keamanan hotel maupun keamanan pribadi dari Bambang Triadmodjo.

Wartawan yang ingin meliput pun tidak diperkenankan untuk masuk. Di ulang tahun Kiran ke-5 ini Mayang dan Bambang memakai konsep Princess.Para undangan diwajibkan memakai pakaian ala putri dan pangeran.

Disela-sela acara sang ayah Bambang Trihatmodjo keluar ruangan untuk merokok ditemani beberapa kerabat dan bodyguardnya. Kesempatan tersebut tidak dilewatkan oleh para kameramen dan fotografer untuk mengabadikan moment itu.

Karena konsepnya princess Bambang pun mengenakan pakaian ala pangeran berwarna putih dengan selempang warna kuning emas yang melingkar di pundaknya dan celana panjang warna coklat. Sedangkan Mayangsari mengenakan pakaian ala putri.

Artis yang hadir dalam acara tersebut ada Ahmad Dhani dan anak-anaknya, Baim Wong, Ussy Sulistiawaty dan Andhika Pratama. Tak ketinggalan Diah Permata Sari, Marini Zumarnis, Cut Keke, Rossa, Yuni Shara, Randy Pangalila, dan Fandy Christian(kpl/hen/sjw)

Powered By artikel | baru | newsimage

Sumber:http://www.kapanlagi.com/showbiz/selebriti/ulang-tahun-putri-mayangsari-bambang-tri-dijaga-ketat.html


No comments:

Post a Comment