Sunday, February 26, 2012

Sheila Marcia: Anji Tak Punya Hak Bilang Tak Setuju

Kapanlagi.com – Kabar pernikahan Sheila Marcia dengan Kiki Mirano tentu mengundang pertanyaan. Terutama tentang bagaimana hubungannya dengan Anji Drive, yang merupakan ayah kandung dari putrinya Leticia. Sheila pun mengatakan ia tidak mau berkomentar tentang hal ini.

“Aduh, aku no comment. Saya dengan Leticia memang satu paket. Anji memang ayah dari Leticia, tapi maaf, tapi tidak ada hubungan sama sekali dengan ini. Jadi not a part of this. Dia memang ayah Leticia, tapi dia tidak punya hak untuk menyetujui atau tidak menyetujui urusan percintaan aku dengan siapapun itu,” ucapnya ditemui di Studio Persari No.108, Ciganjur, Jagakarsa, Jakarta Selatan, Senin (28/3).

Namun demikian, Anji mengetahui hubungannya dengan Kiki. “Dia sudah tahu,” ucapnya.

Namun demikian hubungannya dengan Anji selama ini hanya sebatas karena adanya Leticia. Menurut Sheila, vokalis tersebut tidak berhak menentukan hidupnya melebihi hal itu.

“Aku enggak pernah hubungan yang bagaimana-bagaimana ya. Kalau BBM dia mau ketemu Ticia silahkan, tapi bukan BBM yang bilang ‘eh saya punya pacar loh’ itu sih enggak. Jadi hubungan saya dengan dia itu hanya sebatas dia mau ketemu Ticia ya silahkan. Dia juga sudah ketemu, dan dia enggak punya hak untuk bilang setuju atau enggak dengan hubungan saya,” tutupnya. (kpl/adt/sjw)

Powered By artikel | baru | newsimage

Sumber:http://www.kapanlagi.com/showbiz/selebriti/sheila-marcia-anji-tak-punya-hak-bilang-setuju.html


No comments:

Post a Comment