Wednesday, February 22, 2012

Steven Soderbergh: Selamat Tinggal Duniaku

Kapanlagi.com – Sutradara kenamaan asal Amerika tersebut benar-benar akan vacuum dari dunia perfilman setelah menyelesaikan dua film terakhirnya. Steven Soderbergh memang sempat mengungkapkan keinginannya untuk pensiun beberapa saat lalu. Sekarang keinginan tersebut sepertinya semakin kuat dan tidak mungkin lagi diganggu gugat.

“Saya sudah beberapa kali berbicara banyak dengannya. Dia mengatakan bahwa film ini adalah hal terakhir yang akan dia lakukan,” ungkap Michael Douglas pada saat syuting film LIBERACE, sebagaimana dilansir dari situs E!.

Michael Douglas, salah satu pemeran dalam film LIBERACE, yang bakal jadi film pamungkas Steven Soderbergh, juga menjelaskan tentang kebulatan tekad Steven untuk mangkir selamanya dari industri film. Artis yang sempat divonis terserang kanker tenggorokan tersebut mengungkapkan bahwa Steven tidak akan berpikir ulang lagi untuk mengakhiri karirnya di dunia film.

Bagi Steven, film ini akan jadi jurus pamungkas yang paling tepat untuk mengakhiri kiprahnya di dunia film. Dengan berbagai penghargaan perfilman yang sempat disabetnya, dia akan berusaha menjalani karir baru sebagai pelukis atau fotografi. (bang/ris)

Powered By artikel | baru | newsimage

Sumber:http://www.kapanlagi.com/showbiz/hollywood/steven-soderbergh-selamat-tinggal-duniaku.html


No comments:

Post a Comment