Wednesday, February 22, 2012

Jelang Paskah, Sheila Marcia - Kiki Tak Diijinkan Menikah

Kapanlagi.com – Pasangan selebriti Sheila Marcia Joseph dan Kiki Mirano, drummer Cannonball, rupanya telah menyiapkan segala hal berkaitan dengan rencana pernikahan mereka. Salah satu persiapan tersebut adalah dengan kursus persiapan perkawinan sebagai bekal sebelum mereka melangkah ke jenjang pernikahan.

Menurut Romo Kris Ratu SVD, Pastor Paroki Katedral Roh Kudus Denpasar, Selasa (29/3), dalam kursus yang dibimbing tim pastor itu masing-masing calon mempelai belajar seputar moral perkawinan, hubungan suami istri, hingga pemeriksaan HIV/AIDS.

Namun demikian, pihak Gereja Katedral Denpasar membantah jika keduanya akan menikah dalam waktu dekat, karena saat ini sedang dalam persiapan menjelang paskah. Selain itu, Gereja Katolik Roh Kudus Katedral Denpasar juga telah melakukan penyelidikan terhadap rencana pernikahan Sheila dan Kiki.

“Untuk pernikahan mereka sebagai umat Katolik, jelas tidak mungkin diselenggarakan sampai hari Paskah yang jatuh tanggal 24 April mendatang,” tegas Romo Kris.

Sementara, untuk lokasi pemberkatan pernikahan, Romo Kris menegaskan bahwa hal itu sepenuhnya atas keinginan kedua calon mempelai.

“Kalau umat Katolik bebas menikah di mana saja, meski mereka mendaftar di sini, bisa saja menikah di tempat lain. Namun, tetap menikah di gereja, tidak diperkenankan menikah di hotel,” tutupnya. (kpl/int/bun)

Powered By artikel | baru | newsimage

Sumber:http://www.kapanlagi.com/showbiz/selebriti/sheila-marcia-kiki-mirano-ikut-bimbingan-pranikah.html


No comments:

Post a Comment