Saturday, February 18, 2012

Coboy Bantah Terinspirasi SM*SH

Kapanlagi.com – Kembalinya boyband era 90-an, Coboy, di blantika musik tanah air bukan dikarenakan sedang naiknya boyband asal Bandung SM*SH. Menurut Gilbert, salah satu personil Coboy yang ditemui di Mekar Sari, Bogor, Jawa Barat, Minggu (27/3), menjelaskan bahwa kembalinya mereka sudah direncanakan jauh sebelum SM*SH booming.

Sebenarnya udah lama, tepatnya dua tahun yang lalu pas Ali balik dari Amrik, dia ngajakin kita reunian. Berhubung kita masing-masing punya kesibukan, akhirnya sempat tertunda, dan akhirnya baru terealisasi sekarang. Jadi jauh sebelum SM*SH booming,” ujar Gilbert salah satu personil Coboy di Mekar Sari, Bogor, Jawa Barat, Minggu (27/3).

Gilbert pun menjelaskan selama 12 tahun vakum karena semua personil sibuk dengan aktivitas mereka. Memang butuh waktu untuk bisa eksis kembali, mengingat 12 tahun bukan waktu singkat. Oleh karenanya, Gilbert, Ali, Ferry dan Ponco akan total untuk mengembalikan nama mereka yang sempat hilang, walau mereka masih sibuk dengan pekerjaan mereka di luar nyanyi.

Iya, pasti dengan ini, kita harus total di dunia musik. Mudah-mudahan kita masih bisa diterima masyarakat ya,” harapnya. (kpl/hen/bun)

Powered By WizardRSS.com | baru | newsimage

Sumber:http://musik.kapanlagi.com/berita/coboy-bantah-terinspirasi-smsh.html


No comments:

Post a Comment