Saturday, February 18, 2012

Vierra Ngerock di Single Kedua

Kapanlagi.com – Di album keduanya yang bertajuk LOVE, LOVE AND LOVE grup band Vierra nampak tak seperti di awal kemunculan mereka yang menghebohkan belantika musik Indonesia. Namun meski terkesan adem ayem Vierra juga tetap proses menyiapkan segala sesuatunya untuk menunjang album kedua ini.

“Single Vierra secara RBT masih proses. Kalau dibilang heboh sih yah mungkin jatuhnya kita sedang kerja keras bikin animo dan hype nya biar tetap bertahan kali yah,” papar Kevin saat dijumpai di Dahsyat RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Selasa (29/3).

Kevin menambahkan bahwa perbedaan di album kedua ini agak berbeda. Dan menurut Kevin saat album pertama muncul Vierra seakan menjadi sebuah terobosan tersendiri.

“Soalnya di album pertama itu suatu gebrakan terbaru kalau sekarang bagaimana maintenance. Secara ratting di TV bagus mungkin secara RBT aja. Mungkin kita hajar di single ke-2,” ujarnya.

Di single kedua yang akan segera muncul ini, Kevin akan memberikan sesuatu yan berbeda dengan single pertama.

“Single ke dua rencananya judulnya Terlalu Lama diambil dari track kedua, lebih ngeband sih. Jadi di single pertama sengaja kita lebih ngalem, tapi kalau single kedua agak lebih ngerock,” tukasnya. (kpl/hen/faj)

Powered By artikel | baru | newsimage

Sumber:http://musik.kapanlagi.com/berita/vierra-ngerock-di-single-kedua.html


No comments:

Post a Comment